Mohon tunggu...
Novia Respati
Novia Respati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha

Senang menulis dan memasak 😊

Selanjutnya

Tutup

Cerbung Pilihan

The Duke's Daughter (Bagian 31 - 35)

4 Januari 2024   10:39 Diperbarui: 4 Januari 2024   10:59 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

31. Taman Edelweis 

Matias melangkah mendekati gadis yang sedang menunduk sendirian, duduk di kursi taman itu.

"Nivea!"

"Kau sudah datang? Duduklah!" pintanya seraya bergeser memberi tempat agar lelaki itu dapat duduk di sampingnya.

"Kau gila Nivea? Kenapa kau mencukur rambutmu?"

"Kenapa bicaramu seperti ayah? Kalian mengatakan aku gila. Apa yang salah dengan mencukur rambut? Aku hanya membuatnya lebih pendek. Aku tidak muncul dengan kepala botak, kan?"

"Hahaha.. Bagaimana reaksi pangeran jika melihat calon istrinya mencukur rambut seperti itu?"

"Ah, jadi... karena hal itu, kau tidak datang ke tokoku beberapa hari ini?"

"Bukan Nivea! Aku... hanya sedang sibuk melakukan sesuatu diluar pekerjaanku di perkebunan."

"Hmm.. Jadi begitu ya."

"Tentu! Kau temanku, kapan pun aku dapat berkunjung ke tokomu."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun