Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar dari pixabay.com, diolah Penulis

“DUNIAKU BERHENTI DI KALA AKU BERUSIA 6 TAHUN, AKU TIDAK MENGINGINKAN SEMUA YANG TERJADI DI LUAR SANA, AKU MERASA BAHAGIA DENGAN KESENDIRIANKU, TAPI TENTUNYA DIA TIDAK AKAN MENINGGALKANKU, ORANG-ORANG SELALU MENGANGGAPKU GILA KARENA SIKAPKU, YA AKU GILA KARENA SIKAPKU HAHAHAHA. TAPI HIDUP INI TIDAK ADIL, KILL YOURSELF OR GET OVER IT, HIDUP INI TIDAK ADIL, KILL YOURSELF OR GET OVER IT. TENTUNYA KISAH INI BELUM BERAKHIR, AKU PERNAH BERADA DI TITIK DIMANA AKU HARUS MEMBUAT KEPUTUSAN DALAM HIDUPKU, DIMANA DALAM TAHAP SELANJUTNYA, HIDUPKU AKAN PENUH KEJUTAN ATAU MUNGKIN SAMA DENGAN HARI KEMARIN, AKU TIDAK BANGGA DENGAN RAPOR BAHKAN IJAZAH SEKOLAHKU, AKU MINTA MAAF ATAS ITU. SAMPAI AKHIRNYA HIDUPKU KEMBALI BERJALAN KALA AKU BERTEMU PRIA YANG MENGAGUMIKU, MAMA DAN PAPAKU BANGGA JIKA AKU BISA MEMILIKINYA, TAPI AKU MEMBENCINYA KETIKA DIA LEBIH MEMILIH WANITA LAIN DIBANDINGKAN DIRIKU, KURANG APA DIRIKU INI? HAHAHAHAHA. MAAFKAN AKU JIKA AKU MENEBAR KESULITAN DALAM HIDUPMU, HUKUM DI DUNIA MEMANG HARUS ADIL, KAMU MENUAI BENIH YANG KAMU TANAM DAN KAMU MENERIMA BENIH TERSEBUT DENGAN KESEDIHAN. TAPI AKU BAHAGIA, MUNGKIN INI JALANKU UNTUK BERSAMAMU, TAPI JIKA AKU TIDAK BERSAMAMU, JANGAN HARAP KAMU MENEMUIKU DI DUNIA INI. I LOVE YOU, MIKE, I LOVE YOU.”

            Mendengar rekaman tersebut, Michael kembali ke rumahnya untuk mengambil pistol dan tancap gas ke kamar apartemen Glenca untuk membalaskan yang telah ia lakukan terhadapnya.

            “Glenca, Glenca, Glenca buka pintunya Glenca.” Gedor Mike.

            Mike pun membuka perlahan pintu kamar Glenca yang tidak dikunci dan ia menemukan Glenca yang sedang menyanyikan “Semua aku dirayakan”.

            “I know you’ll coming to me, Mike. I feel you. Aku tau kalau aku adalah tempat terbaik untuk kamu pulang.” Ucap Glenca.

            “Brengsek. Persetan dengan semua omonganmu sinting. Please, hentikan semua ini Glen.” Tegas Mike.

            “I won’t stop this terror sampai kamu mempertanggungjawabkan semua yang kamu lakukan padaku”. Balas Glenca.

            “Tanggungjawab apa Glenca? Tanggungjawab apa yang kamu mau?” Tanya Mike.

            “Aku hanya ingin menjadi bagian dari hidupmu, Mike. Apakah itu salah? I just being part of your life, Mike. Look at this, this is your son. Dia pasti bangga lihat ayahnya pengacara yang handal, cerdas, dan tegas” Jawab Glenca.

            “Dengan cara bertamu ke rumahku, membunuh kolegaku dan istriku? Ya Tuhan, Sinting kamu.” Tanya Mike.

            “Lalu, apa yang harus ku lakukan? Kamu memblokir kontakku, menyuruhku untuk aborsi, bahkan memecatku dari kantormu. Apa yang harus ku lakukan? I’m not going to be ignored, Mike.” Jawab Glenca.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun