Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar dari pixabay.com, diolah Penulis

            “I can’t Glen, I can’t. I have a wife, Glen”. Ucap Mike.

            “Did you think she’s think about you in her life? No, Mike. Kalau dia mencintai kamu, kamu gak akan ditinggal selama sebulan dengan alasan “pekerjaan” dan dia akan selalu hubungin kamu bahkan saat kondisi kamu lagi seperti ini. She didn’t really loving you, Mike”. Ucap Glenca.

            Lagi-lagi Mike terdiam dengan kata-kata Glenca tersebut

            “Let’s think again, Mike. Look at me now, siapa yang bener-bener peduli ke kamu saat ini”. Ucap Glenca.

            “I’m sorry, mungkin selama ini kamu benar kalau dia ga bener-bener mencintaiku tapi aku selalu berusaha buat jadi suami yang baik untuknya”. Balas Mike.

            “Aku sering denger alasan klasik itu Mike. Buktinya banyak manusia di dunia ini yang tidak percaya dengan namanya komitmen. So, are you still believe with “Commitment”? Tanya Glenca.

            Michael pun terdiam seribu kata dan mengiyakan ajakan Glenca untuk menonton bioskop bersamanya. Saat pemutaran film sedang berlangsung, Glenca pun berusaha menjadi “attention seeker” ke Michael, hingga suatu momen Michael pun memegang tangan Glenca dan Glenca pun membalas dengan bersandar di bahu Michael.

                        Sesampainya di basement apartemen, Glenca memintanya untuk stay sehari lagi bersamanya dan kali ini Michael tidak menolak ajakan tersebut. Glenca pun mulai membuka topik pembicaraan di Lift.

            “Mike, Thanks udah mengiyakan permintaanku.” Ucap Glenca.

            “My Pleasure, Glen. Tapi hanya sehari semalam.” Balas Mike.

            “Are you sure, Capt?” Tanya Glenca sambil melepas celana dalamnya di Lift.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun