Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar dari pixabay.com, diolah Penulis

            “Ngga, aku gak bermaksud gitu Glen. Aku punya kehidupanku sendiri, kamu punya kehidupanmu sendiri. Aku punya tanggungan yaitu istri aku dan kamu pasti punya tanggungan juga. Aku gak bisa menjamin selamanya bersamamu.” Jawab Mike.

            Michael pun mengemas barangnya dan pergi dari kamar apartemen Glenca menuju ke basement mobil.

            “I hate you Mike, I hate you. Kenapa kamu tega ninggalin aku? I hate you.” Tegas Glenca.

            Michael pun menjalani kehidupannya dengan normal dan mencoba melupakan yang sudah dilaluinya selama dua hari bersama Glenca. Di waktu yang bersamaan, Glenca membeli testpack karena tiba-tiba ia mual dan hasilnya positif hamil.

            Setelah Michael menjemputnya di bandara, Michael dan Anne berusaha memperbaiki lagi pernikahannya dengan mencoba kembali untuk “Making Love” dengan harapan ini yang bisa dilakukan oleh mereka untuk memperoleh keturunan dan setelah melakukan hubungan tersebut, tiba-tiba Glenca mengirimkan testpack “dua garis biru” ke Michael. Sontak, Michael pun kaget dan panik bahwa hubungan terlarangnya tersebut berakibat fatal dan Michael pun tidak berekspektasi dia akan menghamili Glenca.

            Pagi harinya, Glenca datang ke ruangan Michael atas permintaan Michael untuk mengklarifikasi maksud kiriman “testpack” tersebut.

            “Ini gak mungkin, ini gak mungkin.” Ucap Mike.

            “Gak mungkin gimana Mike? Apa kamu gak bersyukur kalo kamu ternyata bisa menghasilkan keturunan? Lihat, ini calon anak kita Mike.” Tanya Glenca.

            “Aku hanya mau memperoleh keturunan dari istri sah aku, Ann dan memangnya kamu yakin ini anak kita? Bisa aja kamu tidur dengan pria lain selain aku.” Jawab Mike.

            “AKU TIDAK PERNAH TIDUR DENGAN SIAPAPUN SELAIN DENGANMU, MIKE! CAMKAN ITU!” Tegas Glenca.

            Michael pun sempat terdiam dengan kemarahan Glenca karena ia menuduhnya tidur dengan pria lain.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun