“Tadi bukannya ada? Btw, kamu masak ya? Kok kayak ada suara air mendidih” Tanya Mike.
“Air mendidih? Coba aku liat ke dapur dulu ya.” Jawab Anne.
Michael yang lagi mencari kucing Anne tersebut tiba-tiba kaget mendengar Anne teriak di dapurnya
“Ann kamu kenap… ASTAGA TUHAN, KEVIN, KEVIN.” Kejut Mike.
Anne pun langsung menangis histeris melihat kucingnya yaitu Kevin mati dalam keadaan menjadi rebusan dalam air panas. Glenca yang mendengar jeritan tersebut langsung pergi meninggalkan rumah Michael.
Teror pun berlanjut, setelah sore harinya Michael masih traumatis dengan “Kucing Rebus” tiba-tiba malamnya ia mendapat kabar kalau kantornya terbakar habis. 4 mobil damkar yang memadamkan kebakaran kantor tersebut juga gagal menyelamatkan kantor Michael yang ludes terbakar. Michael pun semakin terpukul mendengar kabar tersebut dan ia memeluk Anne dan berjanji semuanya akan baik-baik saja. Glenca pun tertawa karena misinya menghancurkan hidup Michael berhasil dan Glenca adalah dalang di balik semua ini.
Keesokan harinya, Michael pergi ke TKP untuk ingin tahu siapa dalang di balik pembakaran kantornya yang membuat dirinya pergi meninggalkan Anne pagi-pagi buta. Siangnya, Anne menyusul Michael ke TKP, namun Anne tidak tahu kalau Glenca sudah merencanakan untuk mencelakai Anne dengan cara memutus kabel rem mobilnya. Anne yang pergi bersama Lisa tiba-tiba mengalami kecelakaan yang tragis yaitu menabrak mobilnya menabrak tronton. Michael yang berada di TKP tiba-tiba melihat HPnya:
“AKTRIS SEKALIGUS ISTRI DARI PENGACARA MICHAEL DANDY, ANNE MARGARETHA, MENINGGAL DUNIA BERSAMA TEMANNYA, LISA SUMITRO. ANNE MENINGGAL DI USIA 28 TAHUN AKIBAT KECELAKAAN FATAL DAN ANNE MENINGGAL DALAM KEADAAN HAMIL 4 BULAN. SAAT INI 2 JENAZAH BERADA DI RS CIPTO MANGUNKUSUMO, JAKARTA”
Michael langsung shock dan histeris melihat kabar tersebut dan ia pun langsung ke RSCM untuk melihat jasad istrinya dan sekprinya yaitu Anne dan Lisa. Michael pun terpukul dengan kehilangan orang-orang terdekatnya dan pekerjaannya. Glenca pun tertawa dengan kabar tersebut dan Glenca pun berkata: “MICHAEL, MY LOVE ONLY FOR YOU HAHAHAHAHA.”
Michael pun memandikan dan menguburkan sendiri jasad istrinya dan ia melihat sosok Glenca di pemakaman tersebut namun Glenca langsung meninggalkan pemakaman tersebut dan Michael melihat Glenca dengan penuh curiga. Setelah pemakaman tersebut, Michael pun langsung ke parkiran mobil dan merencanakan penguntitan terhadap Glenca. Namun, sebelum masuk mobilnya, Michael pun melihat ada amplop coklat berisi kaset tape.
Michael pun menyetel kaset tape tersebut di dalam mobilnya dan ternyata berisi Glenca yang menyanyikan 2 lagu yaitu “Semua aku dirayakan” dari Nadin Amizah & “Apa Mungkin” dari Bernadya dan di akhir durasi kaset tersebut, Glenca mengklarifikasi bahwa semua yang terjadi dalam hidup Michael di waktu yang berdekatan adalah karmanya karena tidak bertanggungjawab atas apa yang terjadi dengan dirinya: