Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

            “Mike, gue pengen ngobrol sama lu bentar, 5 menit”. Ucap Jimmy.

            “Kenapa Jim? Kalo untuk ngobrolin semalem, gue gamau” Balas Mike.

            “Tap, tapi Mike”. Balas Jimmy namun Michael langsung menutup pintu ruangannya.

            Michael pun langsung duduk dan melihat foto pernikahannya dengan Anne dan ia langsung membayangkan bagaimana indahnya kisah pacarannya dulu dengan Anne dan membayangkan seandainya pernikahannya dengan Anne dikaruniai seorang anak. Namun, bayangan tersebut langsung berhenti ketika Lisa masuk ke ruangannya.

            “Permisi Pak Michael, Pak, Pak” Sapa Lisa.

            “Eh, Lisa. Kok kamu bisa masuk ke ruangan saya?” Tanya Mike.

            “Maaf Pak sebelumnya, tapi bapak lupa mengunci ruangannya”. Jawab Lisa.

            “Oh oke, I’m sorry. Kenapa Lisa?” Balas Mike.

            “Ini baru saja ada yang mengirimkan lamaran kerja untuk asisten advokasi dan dia mempunyai IPK dengan predikat summa-cumlaude Pak, 3.70. Apakah Pak Michael berminat?” Tanya Lisa.

            “Siapa namanya?” Tanya Mike.

            “Glenca Alexandra Pak, salah satu lulusan terbaik FH UI angkatan 2018”. Jawab Lisa.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun