“Ini sayang.” Jawab Anne sambil menunjukkan testpacknya.
“Alhamdulillah, Congrats sayang. Gak sia-sia kita menanti 5 tahun ini.” Balas Mike sambil menangis memeluk Anne.
Glenca pun menangis dan langsung berlari ke ruangannya dan ia pun menangis kejer, Glenca tidak percaya bahwa ucapan cinta Michael hanyalah fiktif belaka. Michael dan Anne pun pulang bersama dan di saat yang bersamaan, Glenca pun menguntit pasangan tersebut. Glenca pun melihat keharmonisan mereka dari luar rumah Michael dan Glenca pun menangis kejer mengingat hubungannya dengan Michael yang ternyata hanya sebatas “Teman Tidur”.
Keesokan harinya, Michael yang baru selesai mandi dan bergegas mengganti pakaiannya tiba-tiba mendengar istrinya berbicara dengan suara yang dia kenal. Michael pun keluar dari kamarnya dan terkejut melihat istrinya mengobrol dengan Glenca di ruang tamu.
“Mike, kamu udah bangun. Oh iya Mike, aku baru aja ngobrol sama asisten advokasi kamu, Mbak Glenca.” Sapa Anne.
“Selamat Pagi, Pak Michael. Saya harap anda bisa menjalani hari ini dengan baik.” Sapa Glenca.
“Oh iya, Glenca. Terimakasih kamu sudah menyapa saya.” Balas Mike.
“Mike, kamu tau gak kalo ternyata dia sama kayak aku. Dia hamil juga hehehe, jadi relate nih aku ngobrol sama Mbak Glenca, sama-sama bumil. Oh iya kamu udah sarapan belum? Aku udah bikin sandwich loh.” Ucap Anne.
“Bukannya Pak Michael lebih suka Omelette with fish n’chips?” Tanya Glenca.
Mike pun menatap tajam ke Glenca.
“Oh iya, kok kamu bisa tau? Aku emang dulu suka bikin Omelette tapi ya kan telor mahal sekarang mbak hehehe.” Tanya Anne.