Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

            “May I join with you?” Tanya Mike.

            “Hmm, for sure. Lagipula aku sendiri kok.” Jawab Glenca.

            “Thanks. Saya dengar nama kamu tadi Glenca ya, Glenca Alexandra kan?” Tanya Mike.

            “Iya. Hmm, ada perlu apa ya? Kalo gak terlalu penting banget, I’m sorry, I don’t have a time for that”. Jawab Glenca.

            “Wait, wait, wait. Saya tau kamu dari sekpri saya Lisa, kamu apply asisten advokasi di kantor saya kan?” Tanya Mike.

            “Oh, jadi kamu Michael Dandy, the top-tier young lawyer in Indonesia itu kan? Kalau iya salam kenal ya. Aku tau nama kamu tapi aku belum pernah liat secara looks, sorry ya hehehe. Btw, aku boleh manggilnya Mas Michael gak?” Tanya Glenca.

            “Oh boleh-boleh aja, terserah kamu sih mau manggil saya kek gimana. Btw, kamu suka Vodka Cranberry juga?” Tanya Mike.

            “Iya. Pokoknya setiap aku ke Bar manapun, harus wajib ada Vodka Cranberry. I Love It”. Jawab Glenca.

            “Okay, I got it, memang Vodka Cranberry itu ga semua orang bisa ngasih predikat kalau minuman ini tuh favorit. Oh iya, saya juga mau nanya sama kamu. Kamu bener lulusan FH UI’18 dengan predikat summa-cumlaude? Jujur, saya takut kamu gak sesuai dengan ekspektasi saya”. Tanya Mike.

            “Of Course, mungkin kalo Mas Michael belum sepenuhnya percaya dengan aku ya aku besok bakalan bawa berkas-berkas lamaran pekerjaan aku ke kantor Mas Michael”. Jawab Glenca.

            “Oh I’ll fine with that. Besok saya tunggu kamu di ruangan saya dan bawa dokumen penunjangmu sebagai persyaratan, anggap saja ini your unofficial interview”. Balas Mike.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun