Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

            Michael pun sedikit telat karena ia membeli buket bunga untuk Glenca sebagai tanda terimakasihnya yang sudah menyelamatkan ia dari kecelakaan dan Michael pun tiba di basement apartemen Glenca.

            “Hi, Capt.” Sapa Glenca sambil mencium bibir Michael.

            “I bring you the flowers bucket.” Ucap Mike.

            “Aaaaa, thank you Mike. Aku tau kalo kamu cinta sama aku hehehehe. Btw, I like Jasmine.” Balas Glenca.

            “Hmm, syukurlah kalo kamu suka dan jujur aku gak tau kalo kamu suka Melati hehehehe. How’s your hand?” Tanya Mike.

            “Ya, masih perih dikit sih Mike. Tapi ga seperih tadi malem. Btw, aku udah masakin salah satu makanan favorit kamu, tadaaa Omelette with fish n’chips.” Jawab Glenca.

            “Kamu tau darimana aku suka omelette with fish n’chips?” Tanya Mike.

            “Ibu kantin kantor hehehehe. Tadi aku nelfon dia trus aku nanya kamu suka makan apa kalo di kantor, trus yaudah aku bikin aja. Kebetulan emang aku punya bahannya hehehe. Selamat mencoba, Mike.” Jawab Glenca.

            “Hmm, kamu pake bumbu apa Glen? Ini enak loh.” Tanya Mike.

            “Dilarang Kepo hehehehe.” Jawab Glenca.

            “Oh, mulai berani ya sama aku hehehe. Sini kamu.” Balas Mike.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun