Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

            “Bukannya fondasi pernikahan itu dibangun atas dasar cinta bukan hanya objek materi semata? And are you happy with your life now, Michael?” Lanjut Glenca.

            “Enough, Glen. I Think is enough. Silahkan kamu kembali ke pekerjaan kamu dan jangan coba untuk nasehati aku tentang kehidupanku dan semua yang terjadi dalam diriku”. Ucap Mike.

            Namun, Michael lagi-lagi terhipnotis dengan ucapan Glenca saat meninggalkan ruangan yaitu:

“Let’s Think Again, Michael”

            Saat dalam perjalanan pulang, seketika Michael melamun karena teringat dengan kata-kata Glenca di ruangannya tersebut dan akibat dari lamunan tersebut, mobil Michael pun oleng dan menabrak pembatas jalan. Glenca yang sengaja mengambil jalan searah dengan Michael pun langsung membawa Michael ke kamar apartemennya untuk diobati luka-lukanya.

            Michael pun langsung dibaringkan di tempat tidurnya dan dengan cemasnya, Glenca mencoba membuat Michael siuman. Keesokan harinya, Michael pun langsung terbangun dari tidurnya dan ia pun nampak kebingungan karena ia sama sekali tidak mengenali kamar tersebut dan ia pun dikagetkan dengan Glenca yang berada di rumah tersebut.

            “Hi, Capt. Finally, kamu siuman juga. Aku sangat khawatir sama kamu”. Ucap Glenca.

            “Dimana ini?” Tanya Mike.

            “Ini kamar apartku. Aku bawa kamu kesini karena kamu kecelakaan semalem dan aku nolongin kamu. Ini aku udah bikinin sarapan buat kamu, cobain ya soalnya aku buat ini dengan cinta hehehehe. Btw, hari ini hari sabtu, kamu gak ada agenda kan Mike?” Tanya Glenca.

            “Gak ada, btw thanks ya for saving my life”. Jawab Mike.

            “Don’t mention it, Mike. Kalo kamu gaada agenda, mau temenin aku nonton gak? Film di Bioskop lagi seru, Mike hehehehe.” Ajak Glenca.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun