Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

            “Ann, I’m sorry. Aku belum bisa menjadi suami yang baik untukmu. Aku minta maaf, aku minta maaf” Ucap Mike sambil menangis.

            “Mike, kamu kenapa?” Tanya Anne.

            “Aku tadi ketemu sama Freddy dan kita ngobrol trus Freddy menyinggung pernikahan kita yang sampe sekarang belum dikasih momongan. Jujur, aku malu Ann, aku gabisa ngadepin realita kek gini” Jawab Mike.

            “Mike, Listen to me. I’m okay and this isn’t your fault you know. Emang kita sama Tuhan belum dikaruniai anak aja Mike, kamu perlu tau itu”. Ucap Anne

            “Maafkan aku, Ann. Aku terlalu overthinking”. Balas Mike.

            “Forget about that, kamu cuci muka dan please balik lagi ya ke pesta”. Ucap Anne.

            Michael akhirnya kembali ke pesta dalam keadaan yang belum stabil, namun ia berusaha menutupi moodynya tersebut dengan “being friendly” dan basa-basi pekerjaan dengan kolega-koleganya. Sementara itu, Freddy yang sedang mengobrol dengan Jimmy tiba-tiba ditampar oleh Anne.

            “Brengsek lo ya. Kok bisa sih Mike punya temen kek lo?” Marah Anne.

            “Hei-hei, ada apa ini? Ann, Ann, calmly. Explain to me about this problem”. Pinta Jimmy.

            “Ann, gue minta maaf. Konteks gue becanda doang, Ann. Asli gue gaada maksud buat jelekin Mike kok”. Jawab Freddy.

            “Bisa gak lo gausah ikut campur kehidupan rumah tangga gue? Bisa gak?” Tanya Anne dengan amarahnya.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun