Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Rayuan Perempuan Gila

18 September 2023   18:25 Diperbarui: 18 September 2023   19:53 615
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

            “Americano nya enak, Mas. Aku boleh order satu lagi gak?” Tanya Glenca.

            “Sorry mbak sebelumnya, tapi kedai kopi saya udah mau tutup. Lagipula besok kita buka jam 8 pagi mbak hehehe.” Jawab Freddy.

            “Saya mau sekarang, Mas.” Tegas Glenca.

            “Mbak, saya sudah bilang kedai kopi saya sudah tutup dan sudah close order juga.” Balas Freddy.

            “Hehehehehehehehe thanks for remember me, Freddy.” Jawab Glenca dengan psikopatnya.

            Glenca pun langsung mendorong Freddy ke tembok dan mencekeknya hingga tewas. Glenca pun tertawa dan langsung membuat simpul tambang dan diikatkan ke atap dan menggantungkan jasad Freddy di kedai kopinya.

            Pagi harinya, dua karyawan kedai kopi Freddy langsung terkejut dan menjerit histeris melihat jasad ownernya yang tergantung di atap kedai kopi. Michael lagi-lagi dihubungi oleh kepolisian untuk datang ke TKP melihat jasad sahabatnya tergantung di atap kedai kopinya. Di tengah perjalanannya, Michael tiba-tiba di chat oleh nomor yang tidak dikenalnya dan chatnya berisi:

“TANGGUNGJAWAB ATAU MATI”

            Keesokan harinya, Glenca tiba-tiba datang ke rumahnya Michael dan disambut oleh Anne dan langsung memeluk Glenca. Michael yang berada di ruang tamu pun tidak mau menatap Glenca dan menaruh curiga terhadap Glenca atas kematian dua koleganya. Namun, Glenca tiba-tiba memeluk Michael disusul oleh Anne. Glenca pun tiba-tiba terpikir untuk melancarkan terornya ketika melihat kucing peliharaan Anne yaitu Kevin bolak-balik di dalam rumah Michael. Glenca pun berpura-pura izin ke toilet dan ternyata ia mengambil kucing peliharaan Anne dan memasukannya ke dalam panci air panas dan menutup panci tersebut. Setelah melakukan aksinya, Glenca pun pamit dengan Michael dan Anne dan berpura-pura tak tahu tentang apa yang dilakukannya.

            Glenca gak sepenuhnya pulang, ia memantau keadaan yang terjadi di rumah Michael lewat mobilnya. Setelah berpamitan dengan Glenca, Anne mencari kucingnya yaitu Kevin dan seketika mendengar bunyi air mendidih dari dapurnya.

            “Honey, kamu bisa bantu aku cari Kevin ga? Kok dia tiba-tiba ngilang ya?” Tanya Anne.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun