Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kurasi Artikel Pilihan Kompasiana 31 Juli 2015

31 Juli 2015   23:51 Diperbarui: 12 Agustus 2015   05:11 653
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tak terasa sudah sebulan lamanya saya membuat serial edisi artikel pilihan (highlight) Kompasiana. Dan edisi hari ini merupakan edisi pamungkas di bulan Juli 2015. Kurasi artikel pilihan tak akan dilanjutkan pada bulan depan karena tingkat kesibukan saya, juga karena saya ingin menghindari tema tulisan yang monoton. Tapi... tunggu kejutan pada esok hari, ada tema tulisan serial terbaru yang bakal saya buat.

Terima kasih banyak kepada rekan-rekan Kompasiner yang rajin mengunjungi serial kurasi Artikel Pilihan Kompasiana selama sebulan ini, khususnya kepada saudara-saudari Johanis Malingkas, Mike Reyssent, Nahariyha Dewiwiddie dan Beni Guntarman yang tak bosan rajin memberikan komentar ataupun vote. Terima kasih juga buat admin Kompasiana yang sering jadikan tulisan 'Artikel Pilihan Kompasiana' masuk label highlight.

Pada tanggal 31 Juli, topik tentang BPJS masih ramai dibahas oleh Kompasianer dalam dua tema yang berbeda, yaitu terkait sikap MUI terhadap BPJS, dan ragam artikel yang diikutkan dalam lomba blog BPJS yang diadakan Kompasiana. 

Sebanyak 134 artikel dipilih oleh admin Kompasiana jadi highlight pada tanggal 31 Juli, lebih banyak 32 artikel dari hari sebelumnya. Rubrik Humaniora seperti biasa menjadi rubrik yang memiliki artikel pilihan terbanyak, yaitu sejumlah 38 artikel. 

Silakan klik masing-masing judul artikel di bawah untuk membaca lengkap isinya. Bila ingin melihat secara lengkap kurasi artikel tanggal 1 hingga 31 Juli, silakan klik TAG #artikelpilihan #highlightkompasiana yang terletak di bawah artikel ini.

RUBRIK HUMANIORA ( 38 artikel)

RUBRIK POLITIK ( 13 artikel)

RUBRIK FIKSIANA ( 21 artikel)

RUBRIK EKONOMI ( 10 artikel)

RUBRIK WISATA ( 8 artikel)

RUBRIK MUDA ( 3 artikel)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun