Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kurasi Artikel Pilihan Kompasiana 9 Juli 2015

10 Juli 2015   21:28 Diperbarui: 16 Januari 2022   00:45 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tak ada satu topik tertentu jadi bahasan utama yang dituliskan Kompasianer sepanjang tanggal 9 Juni kemarin. 

Rubrik Humaniora mendominasi jumlah artikel pilihan Kompasiana sepanjang kemarin, ada 24 artikel. 

Pada tanggal 9 Juli 2015 terdapat 115 artikel pilihan di Kompasiana (silakan klik judul setiap artikel untuk membaca lengkap isinya)

Lebih banyak 3 tulisan artikel pilihan dari hari sebelumnya, namun lebih sedikit satu artikel dari hari Kamis minggu lalu (2 Juli).

Kamis kemarin jadi hari terproduktif saya menghasilkan artikel di Kompasiana, yaitu 11 artikel. 

Sembilan artikel merupakan tulisan baru, dan dua  artikel lainnya merupakan tulisan lama yang saya revisi. 

Dan saya berterima kasih kepada pihak admin Kompasiana telah memilih 4 artikel saya jadi artikel pilihan Kompasiana dalam dua rubrik berbeda pada tanggal 9 Juli. 

Mengkurasi 'artikel pilihan Kompasiana' ini saya lakukan untuk membuat daftar pustaka yang kelak bakal berguna di masa mendatang, saat ingin kembali melihat artikel lawas bermutu di Kompasiana. 

Bila ingin melihat kurasi artikel tanggal 1, 2, 3 , 4, 5, 6, 7 dan 8 Juli, silakan klik hashtag #artikelpilihan #highlightkompasiana di bawah artikel ini.

RUBRIK HUMANIORA (24 artikel)

RUBRIK FIKSIANA (9 artikel)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun