Mohon tunggu...
Susy Haryawan
Susy Haryawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - biasa saja htttps://susyharyawan.com eLwine

bukan siapa-siapa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] Putih Cintamu Seputih Jubahku

24 Juli 2020   10:33 Diperbarui: 24 Juli 2020   10:44 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Angie aku Jumat berangkat, mohon doanya ya....semoga bisa melalui wawancara dengan baik. Kata rama paroki kalau soal intelektual dan akademis tidak masalah. Aku nervous ini...." kataku Kamis siang seusai sekolah.

Dia ternyum lebar dan menjabat tanganku erat-erat, sama persis dengan pas makan siang itu. Dalam diam.

Lanjutnya, "Kamu tidak mohon doa restu Papa Mama..." tanya dan tuntutnya.

Oh iya, aku memanggil orangtuanya papa mama, seperti dia memanggil orang tuaku bapak dan ibu, mereka yang menentukan, kan saling tidak punya anak laki dan perempuan, jadi kami jadi korban yang enak bagi mereka.

"Besok pagi, sambil aku berangkat, sebelum papa mama ke kantor.." jawabku sesuai rencana.

"Oke kalau begitu...."

Ting tong....

"Pagi Arya......" aku tertegun, dan tidak habis pikir, ia menggunakan rok dan baju yang kemarin kami beli, pakai high heel lagi. "Salam malah bengong, shock ya lihat aku cantik....."

"Pagi Demon".....dia ngamuk sekaligus ngakak. Tahu aku memelesetkan nama kesayangannya. Aku belum pernah memanggil begitu, paling aku panggil penggoda yang ia nikmati.

"Ayo, masuk, papa mama sedang makan, kamu juga belum sarapan kan?" walaupun ia tahu aku pasti sudah makan nasi goreng, mana bisa aku mau pergi jauh tanpa makan dulu.

"Pagi Papa, pagi Mama, Pagi Angela....." sapaku yang membuat ia tergelak lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun