Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - PENSIUNAN sejak tahun 2011 dan pada 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer.

KAKEK yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Cinta Pertama Bunga

24 Februari 2022   13:34 Diperbarui: 28 Februari 2024   13:12 3567
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Grup belajar? Siapa saja yang sudah gabung?"

"Roni dan Mira. Aku harap kamu mau gabung!"

Roni dan Mira ah mereka memang sudah pacaran sejak SMP dulu. Ini hanya modus saja agar mereka lebih sering bertemu. Apalagi aku tahu orang tua Mira sangat ketat menjaga anak gadisnya.

"Hei kok melamun?" tanya Bunga dengan mimik keheranan. 

"Eh iya maaf Bunga. Bukan melamun tapi lagi berfikir ikut apa enggak," kataku masih gugup karena teguran Bunga.

"Kamu kan jagoan Matematika jika gabung pasti aku senang," suara Bunga penuh harap.

Aku rasanya senang juga mendengar pujian Bunga. Namun memang aku sangat menyukai Matematika karena itu tidak aneh kalau mata pelajaran ini aku selalu mendapatkan nilai tertinggi. 

"Baik Bunga. Aku bersedia bergabung!"

"Terima kasih Hen," suara Bunga penuh gembira.

Aku lihat matanya yang indah itu berbinar menatapku. Ada perasaan aneh ketika mata gadis cantik itu menatapku penuh arti.

Hatiku terasa bergemuruh seakan berdetak lebih cepat. Inikah yang dinamakan jatuh cinta? Ditatap seperti itu aku malah merasa malu. Dasar memang pemuda pemalu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun