Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [44/55]

16 April 2020   14:52 Diperbarui: 16 April 2020   15:06 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Aku bilang aku akan jelaskan pada oppa, tapi tidak sekarang. Lagipula aku sudah kebelet nih."

Ketika dia berbalik, aku kembali menarik tangannya. Tampangnya terlihat tidak senang.

"Kau mengkhianatiku!"

Dan tanpa kusangka-sangka, Manshi maju dan menggigitku, tepat di lengan kananku dengan cukup kencang. Rasanya perih sekali.

"Aaaaah!!!" teriakku kesakitan.

"Aku kan sudah bilang aku bukan kencan, aku bukan mengkhianati oppa! Aku sudah kebelet ke toilet, tapi oppa tidak mengizinkan aku kembali ke toilet!"

"Tapi kau tidak perlu menggigitku, kan?"

"Karena oppa membuatku gemas! Aku keluar dengan Junki oppa atas permintaan Heechul oppa, karena Junki oppa minta dipilihkan koleksi baju baru! Oppa tidak mempercayaiku!"

Yang gawat, ketika mengucapkan kalimat terakhir itu, Manshi mencubiti tanganku, pipiku, bagian manapun yang memungkinkan dari tubuhku. Ekspresi wajahnya menunjukkan kalau dia sedang marah sekali, plus cubitannya itu sama menyakitkannya dengan gigitannya. Aku berlarian menghindarinya.

"Manshi... maafkan aku... aku tidak tau..."

"Kalau tidak tau makanya jangan sok tau! Aku benci oppa!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun