Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [44/55]

16 April 2020   14:52 Diperbarui: 16 April 2020   15:06 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Eh, Hyunjoong, kau ini artis, kenapa aku sering melihatmu santai?"

"Tidak juga, hyung. Kemarin aku sibuk selama 11 jam nyaris non-stop, dan aku baru saja bersantai satu jam terakhir hari ini. Ah ya, bagaimana dengan Manshi? Hyung tidak kencan dengannya?"

"Itulah masalahnya. Karena dia sibuk, kencan kami malam ini batal. Kami berdua sangat sibuk belakangan ini."

Hyunjoong tersenyum, "tentu saja. Selain hyung dan dia yang mahasiswa, hyung sibuk dengan kelas menari, dan Manshi semakin sibuk dengan tawaran sebagai kepala tim make up artis dimana-mana, juga di salon. Sabar yah hyung. Harus lebih pengertian."

"Iya sih, aku mengerti."

"Hyung, bagaimana kalau kita ke game station saja?"

"Boleh.  Sudah  lama aku tidak main."

Setelah perut kenyang, kamipun pergi ke game station yang ada tak jauh dari resto. Tapi ada yang menarik perhatianku di seberang sana, sepasang orang yang baru turun dari mobil sedan hitam mengkilap. Si cowok cukup tinggi perawakannya, sedangkan yang cewek... mataku tidak akan mengelabuiku kalau itu adalah Manshi. Meski aku tidak melihatnya memakai pakaian apa hari ini, tapi dia sudah pernah memakai kemeja hitam itu sebelumnya, juga rambut bergelombangnya yang panjang dan pirang itu, jelas adalah milik Manshi-ku.

"Hyung, tempatnya disini."

"Nanti, Hyunjoong. Kita ikuti mereka," ajakku, menarik Hyunjoong.

Aku heran sekali. Kata Manshi, dia kerja, tapi kenapa dia bisa di luar sekarang? Apalagi dia berjalan berdua dengan cowok... siapa itu? Mereka memasuki mall, dan aku sudah membawa Hyunjoong untuk menyeberangi jalan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun