Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [44/55]

16 April 2020   14:52 Diperbarui: 16 April 2020   15:06 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ah, hyung ini bagaimana sih? Gampang saja, kan? Cewek itu paling mudah dibujuk dengan hadiah."

"Sok tau juga kau. Tapi... idemu menarik juga. Tapi hadiah apa yang diinginkan Manshi? Rasanya sekarang dia sudah bisa membeli apa saja yang dia mau."

"Hmm... aku tidak terlalu dekat dengan Manshi. Hyung Tanya Meifen noona saja, mereka kan akrab sekali."

Kadang-kadang Henry pintar dan bisa diandalkan juga. Tidak ada salahnya aku satu apartemen dengannya. Baiklah, aku akan Tanya Meifen besok, soalnya dia membalas pesanku dan bilang akan ikut les bersama Xili.

Dan kesialanku bukan hanya kemarin, tapi juga berlanjut hari ini. Luka bekas gigitan dan cubitan Manshi membiru di seluruh tubuhku, dan aku masih harus mengajar dengan semua luka-luka ini. Semua murid yang melihatku, bahkan Hyuk, Xili dan Meifen tertawa sampai menangis. Selucu itukah?

Hyuk memegangi perutnya yang berguncang, "whoa... hyung seperti makhluk Mars yang pandai menari."

"Aku... aku kasihan dengan oppa, tapi... tapi oppa lucu sekali!" kata Meifen, menghapus air matanya.

"Kalau kalian masih tertawa, aku akan memakan kalian hidup-hidup," wantiku.

"Maaf, oppa... tapi luka itu akan lama sekali sembuhnya. Aku dulu pernah digigit Manshi, lukanya baru menghilang sekitar 20 hari," ucap Xili.

Sigh. Apa aku benar-benar harus menjadi makhluk luar angkasa selama itu?

"Henry mengusulkan memberi hadiah agar Manshi memaafkanku. Tapi aku tidak tau barang apa yang bisa membuat hatinya luluh."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun