Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - PENSIUNAN sejak tahun 2011 dan pada 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer.

KAKEK yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Fiksi Teenlit: Cinta Satrio Bayu di Balik Buku

13 November 2020   15:37 Diperbarui: 15 November 2020   16:19 668
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhirnya Intan ikut berboncengan di sepeda motornya Bayu. Di Gerbang pintu depan sekolah, mereka berpapasan dengan Maya, Linda dan Rere. Teman-teman dekatnya Intan ini sempat pula menggoda Bayu dan Intan.

"Suit suit suit Romeo dan Juliet naik sepeda motor antik !" Seloroh mereka.  Bayu dan Intan pun hanya tertawa mendengar ocehan mereka.

Sepeda motor Bayu meluncur ditengah-tengah keramaian lalu lintas Kota Bandung. Jalan Martadinata sudah dilalui dengan lancar terus menuju jalan Buah batu -- Soekarno Hatta dan ber akhir di Batununggal. 

Kawasan Perumahan Batununggal ini memang sangat ekslusif dengan sistem satu pintu. Di sanalah Intan Permatasari tinggal bersama kedua orang tuanya.

Rumah Intan kelihatan asri, hijau dengan taman di halaman depan yang membuat hati menjadi sejuk. Rumahnya luas sekali. 

Bayu baru pertama kali ini berkunjung. Kawasan perumahan ini memang untuk mereka dengan status dikalangan atas. 

Bayu dipersilahkan menunggu di ruang tamu yang bersih, rapi, sejuk karena ber AC. Lukisan dan foto foto keluarga terpampang di dinding menambah suasana kekeluargaan sangat kental. 

Bayu melihat ada foto yang menarik perhatiannya yaitu foto Intan berdua dengan Royke. Oh Tuhan benar-benar mereka merupakan pasangan yang sangat serasi. 

Bayu melihat foto mereka begitu mesra sehingga Bayupun berpikir jangan-jangan mereka sudah bertunangan.

Bayu semakin menyadari siapa dia yang sebenarnya. Begitu banyak perbedaan antara dia dengan Intan. 

Kadang-kadang dalam hatinya Bayu bertanya-tanya mengapa dia tidak dilahirkan ditengah tengah keluarga yang mencukupi, namun setelah menyadari keluhan tersebut tidak baik maka segera diapun mengucap istigfar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun