Mohon tunggu...
DesoL
DesoL Mohon Tunggu... Penulis - tukang tidur

▪tidak punya FB/Twitter/IG dan sejenisnya▪

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Fiksi Fantasi] Sayap Hitam Angella

16 September 2014   20:13 Diperbarui: 18 Juni 2015   00:31 281
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1410847363489395348

***

Teng! Teng! Teng!

Lonceng gereja berbunyi. Monna dengan gaun putihku telah bersiap menuju ke altar. Di sana, lelaki itu menunggunya dengan sepasang cincin yang akan mengikat cinta mereka berdua. Aku di sini, sekedar melihat dari kejauhan. Di atas pohon, dengan sekumpulan burung gagak yang menemaniku.

Pintu gereja tertutup. Kidung pujian telah dinaikkan. Aku meringis, menahan tangis.

Cukup!

Aku melesat ke gedung gereja. Kukepakkan sayap kebencian. Pintu gereja terbuka paksa. Kidung terhenti seketika. Semua mata tertuju padaku. Tak terkecuali Monna dan lelaki itu.

“Angella! Kau datang pada pernikahku. Aku yakin bahwa kau akan menjadi saksiku.”

“Hahahaha... Kau benar, Monna. Aku memang akan datang dan sekaligus untuk menyaksikan kematiannya!”

“Apa maksudmu?”

Kulangkahkan kakiku perlahan. Kubiarkan sayapku sesekali mengepak. Tahukah kau? Kakiku kembali dua. Bagus? Tentu saja, walau dalam rupa kaki gagak. Tak sedikit orang yang menatapku penuh ketakutan. Ya, kali ini aku memang akan membuat ketakutan itu menjadi nyata.

“Tanyakan kepada calon suamimu, siapa aku!”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun