Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [45/55]

23 April 2020   11:14 Diperbarui: 23 April 2020   11:04 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Masa pertumbuhan."

Aku tertawa.

"Oppa selalu bilang dia masa pertumbuhan, padahal dia sudah sebesar ini. Mau sampai kapan nih masa pertumbuhannya?"

Dan kami tertawa bersama. Waktunya sudah mepet sekali ketika kami masuk lift. Ketika kami sampai di lantai tujuh, kami melihat sesosok cewek tinggi yang berdiri menjulang di depan kamar 707. Aku menyenggol Shindong.

"Oppa, apa itu... sonsaengnim mereka?"

Si cewek tidak terlalu kurus, tapi juga tidak segemuk aku, yang pasti dia lebih tinggi dari aku, seperti Xili tinggi badannya. Pakaiannya rapi seperti wanita karir, dengan celana panjang dan setelan blazer warna cokelat terang. Rambut panjangnya dikuncir kuda, dan dia menekan bel apartemen 707. Ada yang membukakan pintu dan mempersilakan dia masuk. Aku dan Shindong bergegas, supaya tidak perlu menekan bel lagi.

"Oi, jangan tutup pintunya!"

Dan mendengar permintaan Shindong, Kyuhyun masih berdiri di depan pintu. Dia memandangi kami lalu memandangi Happy yang mengekori kami.

"Eh... hyung dan Manshi?" tanyanya heran.

"Kami mau melihat kalian ikut les," jawabku sambil nyengir.

"Err... boleh saja sih. Tapi jangan ganggu konsentrasi kami lho."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun