Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [45/55]

23 April 2020   11:14 Diperbarui: 23 April 2020   11:04 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Happy, sama seperti Pipi seniornya, sudah mendapat pengajaran untuk buang air di toilet. Aku suka anjing yang tertib, jadi mereka dipersilakan masuk kamar atau bahkan naik ranjang. Ketika aku mau masuk kembali ke kamar Leeteuk, aku melihat Shindong dan Leeteuk mematung di depan pintu kamar, melongok ke ruang tamu. Aku ikutan melihat kesana. Dari sini, kami hanya melihat punggung si sonsaengnim, dan wajah tegang Kyuhyun-Donghae-Sungmin, juga wajah Yesung dan Ryeowook dari samping.

"Selamat malam. Kalian bisa memanggilku Miss Julie. Kurasa aku perlu mengenal kalian sejenis untuk... mengawali perjumpaan kita saja?"

Akupun kaget mendengar nada bicaranya. Dari suaranya, terdengar wibawa yang bisa membuat orang tunduk padanya. Tapi suara itu juga sekaligus terdengar lembut, menandakan dia orang yang pengertian. Tapi hanya itu saja yang kutangkap, aku bukan Yifang yang pandai menilai orang dari pertemuan pertama. Namanya Julie, dan hangul-nya sangat bagus untuk orang yang pandai berbahasa Inggris. Tunggu... Julie? Dia orang mana sih? Kenapa aku merasa... wajahnya tidak terlalu Korea?

"Aih, Miss Julie bisa Hangul rupanya," celetuk Yesung lega.

"Tentu saja aku bisa. Kalau tidak bagaimana aku mengajari kalian? Langsung dengan bahasa Inggris, begitu?" ujar Julie.

"Ng... iya juga ya. Aku Yesung, ini Ryeowook, dan disana itu Sungmin, Donghae dan Kyuhyun."

"Beberapa kalian lebih dewasa dari aku. Apa aku harus memanggil kalian dengan sebutan oppa atau nama saja? Aku jadi sedikit bingung dengan hubungan murid-guru begini."

"Panggil nama juga tidak apa-apa kok," kata Ryeowook.

"Ah, baiklah kalau begitu. Yesung, Ryeowook, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun. Bisa kita mulai pelajaran pertama hari ini? Kurasa tiga pertemuan pertama akan kupakai untuk mengajari kalian mengenalkan diri dan beberapa vocabulary sederhana."

"Vocab... apa?" Tanya Sungmin bego.

"Maksudku, kosakata sederhana. Oke?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun