Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [45/55]

23 April 2020   11:14 Diperbarui: 23 April 2020   11:04 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Sama saja. Perusahaan juga tidak percaya mereka yang notabene lebih muda dari kami dan ada hubungan persahabatan dan persaudaraan dengan kami itu bisa mengajar kami dengan serius."

"Aigo... Jadi bagaimana dong?"

"Mulai besok malam jam 7-9 malam tiap hari Selasa sampai Kamis kami akan mendapat les bahasa Inggris dari guru yang dipilihkan perusahaan. Jadwal kami semua diusahakan untuk bisa mengikuti jadwal itu."

"Wah... keren juga ada guru begitu. Lesnya dimana memangnya, oppa?" tanyaku.

"Di apartemen kami. Kau bisa liat sonsaengnimnya juga kalau penasaran, Manshi. Kami didapuk les selama tiga bulan untuk persiapan album yang ini."

"Boleh. Besok malam aku akan kesana, oppa."

Hmm... pasti mereka yang belajar Inggris bisa jadi bahan lelucon, hahaha... aku akan Tanya Shindong apa dia punya waktu luang dan ikut mengolok-olok mereka nanti. Ketika pulang ke apartemen, aku melihat ada tiga pasang sandal cowok, dan salah satunya kukenal sebagai punyanya Ryeowook. Ruang tamu kosong, tapi pintu kamar Yifang terbuka. Aku mengintip dan melihat ada Ryeowook, Sungmin dan Donghae di dalam sana, bersama Yifang, duduk bersempit-sempit di meja panjang yang ada di kamar kami.

"Lho, oppadeul?"

"Eh, hai, Manshi. Ketemu lagi deh."

"Kalian ngapain disitu?" tanyaku sambil masuk ke kamar Yifang.

"Ini... kami juga lagi belajar Inggris dengan Yifang. Setidaknya kami tidak mau tampak terlalu bodoh waktu ketemu si sonsaengnim besok malam," jawab Donghae.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun