Mohon tunggu...
Septian DR
Septian DR Mohon Tunggu... Translator dan Wiraswasta -

TRANSLATOR & KOMIKUS

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Misterius Bagian 1

20 Oktober 2016   11:28 Diperbarui: 20 Oktober 2016   11:51 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

“Halo? Apakah betul ini rumah Tuan Joni Bong dan Nyonya Rina Bong?”

“Betul.” jawabku sambil mengelus-elus daguku yang klimis. “Dari siapa?”

“Tuan Joni Bong?”

“Betul denganku sendiri.” balasku seraya mengusap rambut tipisku yang barusan kucukur sendiri tadi sore.

“Selamat malam, Tuan Bong. Boleh saya memanggil anda dengan Tuan Bong?”

“Silahkan, Pak.”

“Nama saya Roger Bones. Saya orang Inggris.”

“Bahasa Indonesia anda bagus, Mister Bones.” kataku sambil tersenyum. “Apa yang bisa kubantu?”

“Pertama, panggil saya Roger. Kedua, Bos saya memerintahkan kepada saya untuk … membungkam anda dan juga Nyonya tentunya. Tentu anda tidak keberatan?”

Aku diam sejenak seraya mengumpat pendek. Sialan!

“Roger, saya yakin anda butuh uang.” kataku kemudian. “Berapa yang anda inginkan dan berapa nomor rekening anda?”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun