Mohon tunggu...
Satria Adhika Nur Ilham
Satria Adhika Nur Ilham Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Nominasi Best in Spesific Interest Kompasiana Awards 2022 dan 2023 | Movie Enthusiast of KOMiK 2022

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Mawar, Dito, dan Rahasia

8 September 2020   11:34 Diperbarui: 8 September 2020   11:39 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dito yang sejak tadi berusaha menenangkan dirinya diam mendengar pertanyaan Mawar, ia masih bingung apakah ia akan menerima cinta nya mawar atau tidak.

Dito akhirnya membuka suaranya
"Maaf Mawar, ga semudah itu gue nerima lo. Udah berapa lama coba gue berusaha untuk sabar ketika ngeliat lo bersama Kahfi? Dan sekarang setelah lo putus, lo minta gue untuk nembak lo jadi pacar?"

"Maaf mawar, gue belum bisa memberi jawabannya sekarang. Biarlah sang waktu yang menjawabnya nanti. Untuk saat ini, gue belum bisa menjawab pertanyaan lo." Ucap Dito sambil menatap mawar dengan penuh perasaan. Ia tersenyum kepada Mawar, Maaf mungkin bukan hari ini jawaban itu kau akan dapatkan.

Mawar yang mendengar jawaban Dito juga berusaha ikut tersenyum, Ia akan selalu menunggu jawaban Dito hingga kapanpun itu. Karna ia yakin Dito pasti tetap masih mencintainya.

Sedangkan Dito, pria itu dihantui beribu pertanyaan. Entah mengapa, dirinya yang tadinya ingin menolak Mawar mendadak berubah fikiran. Hatinya kembali seperti dulu pertama kali mengenal Mawar, perasaan itu datang tanpa bisa ia tolak.

Apakah kisah ini berakhir sebentar? Entahlah, biarkan sang waktu yang akan menjawabnya. Yang kalian perlu tahu, sekalipun Dito menjawab Iya, dia tidak akan berpacaran dengan Mawar, tapi dia akan langsung melamarnya. Namun jika jawabannya tidak, sudah bisa kalian tebak bagaimana nanti akhir ceritanya.

Bagaimana? Apakah kisah kali ini cukup membuat kalian merasakan apa yang dirasakan Dito?

Kalian tim mana, Dito, Mawar, Atau Kahfi? Apapun itu, kisah disini hanyalah fiksi, kelak kisah cinta kalian lah yang lebih hebat dibanding kisah-kisah lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun