Mohon tunggu...
Rival RisvanNugraha
Rival RisvanNugraha Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - siswa SMAN 1 padalarang

Hi lets be friend

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Novel Sejarah Laksamana TNI Yosaphat Soedarso

21 November 2021   22:25 Diperbarui: 21 November 2021   22:31 414
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

"Mbakk, ada mas Yos dateng nih," ucap Lala sambil berlari masuk menuju rumah. Yos hanya menggelengkan kepalanya gemas.

"Ga kerja mas?" Tanya Siti, sambil menyuguhkan minuman dan makanan.

"Libur saya masih panjang, jadi belum ada kegiatan," Siti duduk di kursi depan Yos. "Saya mau bicara sesuatu sama kamu,"

"Bicara apa?"

"Sejak awal saya ketemu sama kamu disore itu, saya suka sama kamu, dan cara kamu memperkenalkan diri, besok pagi, orang tua saya datang, mengantar saya untuk melamar kamu," jelas Yos.

"Apa ga terlalu mendadak?" ucap Siti seperti kebingungan.

"Apa kamu siap? Saya ga butuh banyak jawaban, cukup jawab siap atau tidak," Tegas Yos.

"Iya, aku siap," jawab Siti sambil menahan tangis.

"Minggu depan saya siapkan semua keperluan pernihakan kita, terimakasih," ucap Yos sangat senang.

Malam harinya sepulang dari rumah Siti, Yos mengabari Ibu, dan Bapaknya. Dan besok akan Yos jemput, untuk lamarannya. Betapa senangnya Yos mendengar jawaban memuaskan dari Siti.

**

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun