Mohon tunggu...
Dwi Ayu Lestari
Dwi Ayu Lestari Mohon Tunggu... profesional -

penulis amatir yang kan terus menulis.. memperbaiki kesalahan dan bercita2 menjadi penulis profesional

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pesta Cinta

2 Desember 2013   16:17 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:25 346
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari ini mentari tak mau menyapa pagi bahagiaku. Padahal wajahku sudah senyum-senyum sendiri sejak bangun tidur tadi, bahkan seisi rumah bertanya-tanya kenapa aku seperti ini.

Ahh, pesta yang indah semalam.

“ Nanda, lo mau gak jadi pacar gue?” rasa nya jantungku punya sayap. Terbang.

Mau banget, dari dulu gue malah udah suka sama lo Sam. Sumpah gue tuh sayang banget sama lo. Gue pun bersedia walaupun lo minta gue jadi pacar yang ke seratus sekali pun, gue bener-bener gak masalah.

“Nanda? Kok bengong?” tanya nya padaku.

Gue? Bengong? Ah bego’. Gimana tadi ya tampang gue pas bengong? Pasti kayak orang tolot. Oh my god. Help me...

“loh... kok sekarang malah panik?”

“ah, emm... eng.. enggak ada kok” senyumku melebar memperlihatkan deretan gigi dengan behel yang terpasang sejak lima tahun lalu. Oh my god! Behel ku terpasang selama itu??

“jadi apa jawaban nya?”

“jawaban apa ya?” tanyaku heran

Sam malah tertawa melihat tingkahku. Astaga! Tawanya pun serenyah biskut kalengan. Tunggu dulu, ups iya Sam tadi kan nembak gue.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun