Mohon tunggu...
Ravenz
Ravenz Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

Halo guys.... Kalian suka baca cerita? Kalo suka tulisan Raven jangan lupa follow. Aku juga nulis di beberapa platform yang bisa kalian ikuti juga😉 Akun lain Novelme: Ravenz Karya karsa: https://karyakarsa.com/Ravenz IG: @myca_raven

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerpen] Rewind

31 Januari 2022   11:28 Diperbarui: 31 Januari 2022   15:24 458
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rewind — cerpen ditulis oleh Ravenz/Gambar olahan pribadi

Bagi Elsa, siang ini begitu buruk dan menyebalkan. Merry menghampiri dirinya, mengajak untuk ke perpustakaan bersama dengan sedikit memaksa. Mereka tak cukup dekat sebenarnya, tapi sejak Elsa berpacaran dengan Abin, mereka mengenal satu sama lain,” tak lebih.

Masih kelas 1 SMA, punya senyum tipis yang begitu manis, mata sipit yang memuaskan cahaya lembut nan hangat, juga tubuh langsing ideal yang menjadi idaman semua murid perempuan — tentu saja berbeda dari Elsa yang kurus tanpa bentuk.

🥀🥀🥀🥀

"Elsa!"

Hampir berjalan keluar gerbang sekolah, Elsa mengehentikan langkah, lalu menepi alih-alih menghalangi jalan murid lain yang juga punya urusan sepulang sekolah.

Jack berjalan mendekat dengan Merry memegang tangannya, berjalan sedikit di belakang dengan wajah menunduk.

"Kenapa? Mau minta maaf?" Elsa mengungkit perihal dirinya yang terdorong tadi. Namun sayangnya Jack tak merasa bersalah.

"Harusnya lo yang minta, lo tuh gak punya kasihan banget jadi orang, udah tau Merry pingsan, kenapa lo malah diem aja, cuma ngelihatin?"

Elsa mengedarkan pandangan, jengah. Ia muak dengan sikap lemah Merry yang menyita seluruh perhatian — termasuk atensi Abin yang harusnya menjadi milik Elsa sebagai pacar.

"Terus? Kan lo juga tau sendiri semua orang bantuin dia?! Terus aku harus sempit-sempitan sama mereka gitu?"

Memang Elsa bersalah, ia mengabaikan ketika sosok yang berada di sampingnya itu mendadak terjatuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun