Lihat ke Halaman Asli

Yos Mo

TERVERIFIKASI

Bytedance Sport Contributor

Kurasi Artikel Pilihan Kompasiana 15 Juli 2015

Diperbarui: 16 Juli 2015   01:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Event Fiksi Ramadhan yang diadakan Fiksi Community masih ramai diikuti oleh Kompasianer dua hari menjelang hari raya Idul Fitri. Ada 25 tulisan fiksi yang masuk "Artikel Pilihan" Kompasiana sepanjang tanggal 15 Juli kemarin, dan hampir semuanya merupakan tulisan yang diikutkan lomba Fiksi Ramadhan.

Topik lainnya yang ramai dibahas dalam Kompasiana sepanjang kemarin adalah tentang kasus OC Kaligis yang dijadikan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Bahkan pihak Admin Kompasiana menjadikan OC Kaligis ditahan KPK sebagai Topik Pilihan. 

Pada hari Selasa kemarin ada 111 artikel pilihan di Kompasiana (silakan klik judul setiap artikel untuk membaca lengkap isinya), lebih banyak 4 tulisan artikel pilihan dari hari sebelumnya, namun lebih sedikit satu artikel dari hari Selasa sepekan lalu (8 Juli)

Sejak awal bulan ini saya mengkurasi 'artikel pilihan Kompasiana' untuk membuat daftar pustaka yang kelak bakal berguna di masa mendatang, saat ingin kembali melihat artikel lawas bermutu di Kompasiana. Bila ingin melihat kurasi artikel tanggal 1 hingga 14 Juli, silakan klik TAG (hashtagh) #artikelpilihan #highlightkompasiana di bawah artikel ini.

RUBRIK FIKSIANA (25 artikel)

RUBRIK HUMANIORA (15 artikel)

RUBRIK POLITIK (12 artikel)

RUBRIK GAYA HIDUP (10 artikel)

RUBRIK REGIONAL (6 artikel)

RUBRIK HIBURAN (5 artikel)

RUBRIK BOLA (3 artikel)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline