Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Bodyguard Cinta

4 Januari 2023   04:37 Diperbarui: 4 Januari 2023   05:37 570
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Belum," Fairuz berbohong, "nanti Saya akan berusaha menemukannya."

Ia harus memastikan sekali lagi meskipun benar wajah dan namanya sama persis seperti informasi yang diberikan Bos Kevin. Tapi, Fairuz memilih bungkam. Dia mulai penasaran tentang kehidupan Anita. Tentang masalah yang sedang dihadapinya.

Alasan mengapa ia memilih pergi ke kota lain.

**

Weekend Anita menikmati senja di pantai Parangtritis. Gadis itu tak tahu ada yang memperhatikannya dari kejauhan. Angin sepoi-sepoi menyibak rambutnya yang tergerai indah. Anita berteriak kencang, teriakannya nyaris hilang oleh suara ombak.

Beban yang ia pikul selama ini sudah terlalu berat. Tidak ada yang mengerti dengan perasaannya. Anita meninggalkan semua kemewahan dari orang tuanya.  

Calon tunangannya tak benar-benar menginginkannya. Sekedar bisnis papah agar melesat. Papah korbankan Anita untuk menikahi pria arogan yang baru ia kenal beberapa bulan.

Terpaksa Anita berjuang sendiri untuk melanjutkan hidup yang sederhana.

"Hai, Anita... " Sapa Fairuz.

Fairuz membuat Anita kaget.

"Mas Fairuz," bibir Anita ternganga melihat sosok Fairuz di hadapannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun