Brengsek kau Max! Sudah mati saja kau masih membuatku sial! Dan sekarang apa yang harus kulakukan? Dengan mengetahui isi data ini, aku yakin nyawaku kian berada diujung tanduk.
* * *
Satu minggu kemudian...,
Semua berita dimedia dihebohkan dengan kasus pemecatan langsung oleh Pak Presiden kepada beberapa perwira yang berkecimpung di dalam Dinas Rahasia dan Organisasi Intelijent yang kasusnya ditinjau secara tertutup. Sang nara sumber juga dirahasiakan demi keamanan.
Berita lain yang menghebohkan adalah ditemukannya mayat seorang pria di dalam sebuah mobil curian yang terdampar hangus di dasar jurang. Kondisinya hangus hingga sebagian tubuhnya menjadi abu. Dan dari dompet beserta kartu identitas, juga arloji yang dikenakan korban diidentifikasi sebagai Gilang Pratama. Pria yang sempat menjadi buronan minggu lalu. Tapi untuk lebih lanjut pihak Forensik akan melakukan autopsi.
* * *
Di sebuah kedai sederhana seorang pria duduk dengan secangkir kopi hitam yang sudah setengah dingin, ia mengenakan jaket dengan penutup kepala, kacamata hitam, dan sesekali ia mengelus kumisnya seolah memastikan kumis itu masih berada di tempatnya. Ia menyunggingkan senyum menyaksikan berita tv yang sedang ditonton oleh semua penghuni kedai yang beberapa diantaranya geleng-geleng kepala, lalu ia bangkit dan melenyapkan diri.
__________o0o__________
©Y_Airy | Jakarta, 26 September 2016
untuk event Fiksi Horor dan Misteri FC.