Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [57]

30 Desember 2021   14:59 Diperbarui: 30 Desember 2021   16:50 217
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Yah hyong... aku hanya sudah berpikir terlalu jauh..."

"Tidak, itu ide yang sangat baik," puji Yeowoo noona, "aku bangga padamu, Donghyun. Aku punya waktu luang sepanjang hari ini. Ayo, aku temani."

Bojin hyong harus ke Million Stars sore harinya, jadi dia tidak bisa menemaniku sampai akhirnya aku menemukan apartemen yang cocok. Apartemennya lebih besar dari apartemen Choeun noona sekarang, tapi masih tidak sebesar apartemen keluargaku. Ada dua kamar disini, balkonnya juga cukup luas, kurasa dia akan suka pada apartemennya.

"Nah, jadi kapan rencanamu akan melamarnya?" tanya Chinye.

"Kurasa hari Minggu. Jadi kita punya persiapan lima hari sampai aku selesai menandatangani kontrak dan sebagainya juga."

"Oke, ayo kita persiapkan dengan matang kali ini," putus Dongsun hyong.

Akhirnya, satu hari sebelum hari bersejarah itu akan terjadi. Aku, Dongsun hyong dan Yeowoo noona adalah yang terakhir berada di apartemen baruku, dan kami masih sibuk mendekorasi tempat ini. Beberapa perabotan sudah masuk sejak kemarin, dan aku hanya membeli yang benar-benar penting dan sanggup kubeli dulu. Aku sudah mengisi ruang tamu dan dapur, dan kedua orang yang bersamaku sekarang adalah yang paling banyak berpartisipasi dalam menyumbangkan ide mereka untuk desain interior apartemenku. Ponselku berbunyi dan aku kaget ketika melihat Choeun noona meneleponku dengan video call.

It's my first time too
You're my lady you're my baby

I'm not kidding

From today on
baby

Will you be mine baby

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun