Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [57]

30 Desember 2021   14:59 Diperbarui: 30 Desember 2021   16:50 217
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

I love you more than anyone baby

(K.Will -- Day 1)

"Aku akan menonton kalian. Harus menang ya."

"Aku pasti akan menang untuk noona."

Aku berkonsentrasi dengan pertandingan kami, dan lawan kami bermain cukup baik. Kami sekarang memimpin sangat tipis, hanya selisih tiga poin. Aku mungkin harus mengganti strategi. Aku akan mendiskusikannya nanti.

"Wah gila anginnya," keluh Joonki hyong yang berlari melewatiku.

Aku baru sadar bahwa angin yang bertiup memang sangat kencang, dan sekarang kami bertanding di lapangan outdoor. Aku menoleh ke langit yang terlihat sangat gelap, padahal ini sekitar jam empat sore. Apa yang sedang terjadi? Setetes... dua tetes... hujan jatuh membasahi lapangan dan tubuhku. Aku masih berlari dan berusaha berkonsentrasi, memasukkan beberapa bola lagi, tapi rasanya semakin sulit membedakan yang mana lawan dan teman dalam keadaan hujan yang semakin deras ini. Akhirnya pertandingan dihentikan dan kami berlarian ke pinggir lapangan.

"Kurasa kita tidak bisa melanjutkan pertandingannya, setidaknya harus menunggu hujannya berhenti dulu," keluh Bojin hyong yang berdiri di sampingku, tapi sosoknya nyaris tidak terlihat, padahal dia sangat dekat denganku.

"Kudengar akan ada badai. Ayo kita masuk ke gedung," ajak Chungdae hyong.

Aku berlarian bersama penonton dan para pemain basket, tapi tunggu. Dimana Choeun noona? Aku mengenali sosok Dongsun hyong yang berlari sedikit lebih cepat di depanku, jadi aku berlari menyusulnya sambil melindungi kepalaku dengan kedua tanganku.

"Hyong!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun