Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [57]

30 Desember 2021   14:59 Diperbarui: 30 Desember 2021   16:50 217
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oh ya, aku punya banyak makanan sih... ayo, makan bersamaku."

"Bolehkah kami menginap? Kami sedang bosan," ucap Yeowoo yang sudah duduk santai di sofa, "kita bisa main sebelum tidur."

"Wah, ide yang bagus. Ayo. Aku akan siapkan kamar tamu untuk kalian."

"Bagaimana kalau kita tidur bersama saja?" usul Chinye.

Proyek tidur berempat dalam satu ranjang membuatku merasa geli. Ranjangku tidak terlalu besar, tapi kesempatan ini jarang terjadi.

"Tentu. Kenapa tidak? Ayo kita makan dulu. Aku lapar sekali."

"Ah makanan ini tidak cukup untuk kita berempat. Apakah kita harus memesan makanan tambahan atau kita memasak ramyeon?" tanya Youngkyong yang sudah nyaman menjelajahi dapurku dan membuka lemariku, "eonni punya banyak ramyeon."

"Masak ramyeon saja! Aku akan membantu!" seru Yeowoo yang cepat-cepat berlari ke dapur.

Aku tertawa melihat tingkah mantan anak muridku ini. Saat itu, ponselku berbunyi. Aku mengambilnya dan rupanya Donghyun mengajakku video call jadi aku segera menerimanya.

"Noona!"

Aku bahkan belum mengatakan apapun, suara Donghyun sudah terdengar seperti merengek. Aku tertawa dan memperhatikan keadaan di sekitarnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun