Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [10]

6 September 2020   20:33 Diperbarui: 6 September 2020   20:36 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Tapi kalian tidak boleh bertengkar begini..."

Nancy memilih diam dan tidak menanggapi usul Valene dengan minum soju lagi. Mendadak dia menggebrak botol itu ke meja sehingga sedikit isinya tumpah keluar dan membuat Valene tersedak cumi-cuminya.

"Ayo kita lakukan sesuatu supaya dia peka!" seru Nancy.

"Melakukan apa?"

"Valene, apa ada ide di otakmu yang brilian itu?" tanya Nancy yang mendadak bersemangat.

Valene menggelengkan kepalanya, "jangan bawa-bawa aku!"

Mungkin ini hanya perasaan Valene tapi mata Nancy terlihat berair lagi dan membuatnya tidak tega.

"Jadi pada siapa aku bisa minta tolong? Suami tidak peka, sahabat tidak mau membantu..."

"Baiklah baiklah, tapi aku tidak ada ide!" ujar Valene cepat, takut Nancy mulai menangis lagi.

"Benarkah? Bantulah aku berpikir... ya... ya?"

Valene berpikir keras. Dia sedikit tau watak Andrew yang memang tidak peka (Nancy sering sekali mengeluh soal ini) dan juga pemarah. Mendadak sekelebat adegan-adegan melayang di kepalanya seperti adegan K-Drama. Matanya membulat dan berbinar. Namun ide ini terlalu beresiko dan bagaimana kalau tidak berhasil? Andrew akan membunuhnya, atau bahkan Nancy akan membencinya. Memikirkan resiko ini, Valene menggigit bibir bawahnya dengan khawatir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun