Mohon tunggu...
Sri Mudani
Sri Mudani Mohon Tunggu... Seniman - hanya manusia biasa yang perlu banyak belajar dari kesalahan

Mahasiswi Ilmu Komunikasi, Semesta akan lebih indah bila di tuangkan dalam aksara, Temukan saya di wattpad : @itsririel Hobi : Membaca, Menulis dan Melukis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kopi Pahit dan Senyummu yang Manis

27 Juli 2022   11:59 Diperbarui: 27 Juli 2022   12:04 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash


Belakangan ini aku kerap menghabiskan waktu di cafetaria pinggir kota, menyeruput secangkir kopi tanpa gula yang entah kenapa tidak sebanding rasanya seperti yang aku alami selepas tempo hari. Jika diingat-ingat sesak batinku mengetahui perempuan yang selama ini aku jaga dan sayangi menghkianati ku selama 3 tahun dan bodohnya aku tidak mengetahui hal tersebut.
"HALO KAK GERY!"

Suara persis bocah cilik itu mengagetkan lamunanku. Sontak aku tersentak melihat ia sudah duduk di depanku dan tersenyum lebar.

"Eh Nana, kamu ini bikin kakak kaget aja" ucapku diikuti tawa garing

"Abisnya kak Gery bengong sih, makanya aku teriak" ucapnya cemberut lalu mulai menggangguku dengan pertanyaan-pertanyaan konyol tentang judul skripsiku. Ia mulai duduk di dekatku sembari menatap layar laptop yang menayangkan judul "Latar Belakang". Iya hanya itu.

"Ngapain kamu kesini Na?" Tanyaku

"CkCkCk" decaknya saat melihat layar laptop didepanku masih kosong melompong tidak ada satu paragrafpun yang tertulis.

"Aku abis beli kue moka disini eh ketemu kakak yauda aku samperin aja, udah jarang juga kan kak kita gak ketemu" lanjutnya lagi

"Heem, gimana Ujian Akhir mu?" Tanyaku yang sekedar basa-basi walau sebenarnya aku sedang tidak mau bicara soal apapun tapi karena Nana adalah junior waktu pelantikan BEM dan dari situ akhirnya kami akrab.

Aku yang kini sudah menginjak semester akhir tidak sempat lagi mengurus kegiatan organisasi di BEM. Kini keseharianku hanya bimbingan, skripsi dan jangan lupa dengan kopi.

"Not bad.., bay the way.. kak Gery gimana kabarnya? Udah jarang loh kumpul sama anak-anak BEM."

"Iyaa seperti yang kamu lihat, kakak sibuk skripsi dan bimbingan jadi maklum jarang bisa ikut kumpul hehe"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun