Mohon tunggu...
Ramadhanila HanunMumtazah
Ramadhanila HanunMumtazah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: If You Will More Than Friend

9 September 2022   17:51 Diperbarui: 10 September 2022   10:57 346
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bintang bertanya dengan rasa penasaran.

"jika kau memiliki masalah apa yang akan kau lakukan?"

"aku akan hadapi dengan ketenangan dan Sabar dalam menghadapinya" anggun menjawab dan kebingungan.

"lalu apa yang dimasalahkan?"

"aku mengikuti program ini bukan berarti aku tulus sepenuh hati, aku melarikan diri dari kebenaran yang tak seharusnya kudengar"

"loh, mengapa sampai sejauh itu kau melakukannya"

"aku juga bingung mengapa aku sepengecut ini atau mungkin memang sudah ditakdirkan tak pernah bersatu" bintang mengoceh sambil memandangi surya yang tenggelam.

"kau tak harus sepengecut itu, mungkin di lain waktu, karena kamu belum memahami seseorang yang kamu cintai" anggun memberikan penjelasan dengan semua pengalamannya. 

"lantas apakah arti sebuah cinta dan apa itu pertemuan jika Berujung cinta" memandangi langit dan segala benda yang ada disana. 

"semua pernyataan dan pertanyaanmu itu adalah kamu belum menerima kenyataan, karena memang realita itu menyakitkan kamu harus kuat dan belajar menerimanya" anggun yang memegang tangan yang berurat.

Anggun memeluk Bintang yang sedang kehilangan arah dalam hidup nya, sebuah kata yang membuat Bintang mafhum mengapa ia belum pantas dengan indriana, namun pelukan anggun belum bisa memastikan kapan ia bisa terlepas dari sososk wanita yang membuat Bintang tergila-gila. Anggun pun mengatakan sesuatu yang membuat bintang sedikit terobati. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun