Mohon tunggu...
Gideon Budiyanto
Gideon Budiyanto Mohon Tunggu... Lainnya - Writer

Manusia pembelajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen : Kisah Sepasang Sepatu

12 Mei 2020   17:20 Diperbarui: 13 Mei 2020   11:33 2784
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Keesokan paginya, aku dibawa oleh wanita itu pergi entah kemana. Aku hanya mendengar suara berisik kendaraan umum dan terkadang bunyi klakson yang keras. Aku agak berdebar karena penasaran akan diberikan kepada siapa aku sebenarnya.

Tidak berapa lama, wanita muda itu turun dari kendaraan umum dan berjalan ke suatu tempat.

Samar-samar aku mendengar suara anak-anak kecil berlari kesana kemari, bunyi sepeda motor berjalan, dan suara seorang bapak bapak menawarkan sayur untuk dibeli.

Seperti sebuah pemukiman padat penduduk, pikirku.

Tidak berapa lama, aku mendengar wanita muda itu memanggil- manggil.

"Bintang, Bintang,ini Ibu datang"

Terdengar suara pintu dibuka.

"Oh Bu Indah, mari masuk bu", terdengar suara wanita yang berbeda dari suara wanita muda itu yang rupanya bernama Indah.

"Apa kabar bu? Bintang nya sudah bangun tidur, bu?"

"Kabarnya baik bu, Bintang baru saja selesai sarapan tuh bu, sebentar aku panggilkan anaknya".

Dari dalam kardus aku kembali penasaran, siapa Bintang? Apakah aku akan diberikan kepada Bintang?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun