Mohon tunggu...
Gideon Budiyanto
Gideon Budiyanto Mohon Tunggu... Lainnya - Writer

Manusia pembelajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen : Kisah Sepasang Sepatu

12 Mei 2020   17:20 Diperbarui: 13 Mei 2020   11:33 2784
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Entah kenapa, aku merasa sepertinya ada yang tidak beres.

"Woi jagoan", Deni berteriak sambil tersenyum menyeringai.

"Mau apa kalian?", tanya Bintang sambil terus melangkah.

Deni dan ketiga temannya mendadak berhenti , demikian juga Bintang. Aku melihat ke kanan dan ke kiri, tidak ada orang lewat sama sekali.

"Minta duit dong", kata Deni sambil menjulurkan lidahnya, ketiga temannya terlihat tertawa mengejek.

Bintang diam saja sambil matanya menatap Deni dengan sikap menantang.

"Hajar Den, tukang ngadu jangan dikasih ampun", kata salah satu teman Deni yang bertubuh kurus.

Deni tersenyum sinis, " Kita teror aja dulu ni anak".

Bintang kembali mau melangkah namun mendadak tangan Deni mendorongnya hingga terjatuh.

Melihat Bintang terjatuh, Deni dan teman-temannya kembali tertawa terbahak-bahak. Setelah itu mereka bergegas mengambil sepedanya dan segera pergi. Suara tawa mereka masih terdengar sebelum akhirnya mereka berbelok dan menghilang dari pandangan Bintang.

Bintang segera bangkit berdiri dan berjalan. Aku ingin menghiburnya karena kesedihan yang dia rasakan saat ini, di samping itu aku juga bersyukur karena Deni dan teman-temannya tidak berbuat hal-hal yang bisa membahayakan Bintang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun