Mohon tunggu...
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Tulislah apa yang kamu pikirkan, cintailah apa yang menjadi milikmu. Kita semua berjalan menuju kesuksesan dengan caranya masing-masing, sebab ada yang harus dinanti, didoakan, serta diusahakan.

Selanjutnya

Tutup

Kkn Pilihan

[Cerpen] Cinta KKN, Romansa Palsu dari Mahasiswa

9 Juni 2024   13:43 Diperbarui: 9 Juni 2024   22:02 340
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bayangan pria dan wanita sebagai pasangan (sumber: my.theasianparent.com)

Aluna mengangguk, matanya berkaca-kaca. “Kamu juga, Amir. Kita akan tetap kuat.”

Hari-hari tanpa Aluna terasa sepi bagi Amir. Dia merindukan senyum manisnya, obrolan mereka di malam hari, dan kebersamaan yang selalu membuatnya merasa utuh. Meskipun begitu, dia tetap berusaha untuk kuat dan mendukung Aluna dari jauh. 

Mereka sering bertukar pesan dan video call, meski perbedaan waktu sering kali menjadi tantangan. Di sisi lain, Aluna juga merasakan hal yang sama. 

Kehidupan baru di negeri orang memberinya banyak pengalaman dan pelajaran, tapi ada kekosongan yang selalu mengikutinya. Setiap kali melihat sesuatu yang indah, dia berharap Amir ada di sampingnya untuk berbagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kkn Selengkapnya
Lihat Kkn Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun