Mohon tunggu...
Alif Lambang Mujiburrahman
Alif Lambang Mujiburrahman Mohon Tunggu... Freelancer - Djakarta Blogger

C'est La Vie

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Kulihat Cinta di Matanya

26 Mei 2023   22:15 Diperbarui: 14 September 2023   01:15 410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://herway.net/14-romantic-signs-love-first-sight/

"Shahir, kamu ngapain ? Shahir, Sonny dimana ?" Tanya Julia.

"Sonny udah mati Julia, sekarang hanya ada kamu dan aku disini. Kamu cinta sejatiku. I L U Julia. Gasia-sia selama ini aku membunuh keluargamu, temanmu, dan suamimu" Jawab Shahir.

"Jangan, jangan, kamu jahat. Shahir, kamu mau ngapain ?" Tanya Julia.

Sonny pun langsung menurunkan celananya, namun Julia memukul dan menamparnya.

"Aku sudah bercinta dengan suamiku, dan kamu gaada hak untuk meniduriku." Ucap Julia.

"Oke, kalau kamu gamau bercinta denganku. Aku mau kamu pakai gaun pengantin ini, aku tunggu. Aku ingin menikahimu sekarang, cepat, CEPAT JULIA." Ujar Shahir dengan nada emosinya.

Julia pun dengan terpaksa memakai gaun tersebut, dan Shahir pun memakai jas pengantin.

"Mah, Pah, liat pasanganku. Dia cantik sekali memakai gaun ini. Dia adalah cinta sejatiku, dan dia siap menikahiku. Liat mah, raut wajahnya bahagia sekali." Ucap Shahir yang bicara sendiri.

Julia pun menyadari bahwa Mental Shahir terganggu dihari itu, namun dia tidak tahu bahwa Sonny masih hidup dan Sonny pun langsung ke kamarnya dan langsung menghajar Shahir.

"Bangun brengsek, bangun lu. Lu harus pertanggungjawabkan apa yang sudah lu perbuat terhadap semuanya." Ucap Sonny.

Shahir pun dihajar Sonny dan Sonny membalas dengan perbuatannya yaitu menusuknya hingga mati. Sonny pun menelpon polisi dan meminta mereka mengangkut tahanan yang sudah dihabisinya. Sonny pun melindungi Julia dan memeluknya. Akhir cerita, Sonny dan Julia akhirnya pulang ke Jakarta dan saling berjanji untuk saling melindungi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun