Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel: Love Story of Dreaming Part 13

6 Juli 2022   01:54 Diperbarui: 6 Juli 2022   02:02 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Deva sosok kawan yang peduli. Keti mendengarkan lawan bicaranya yang penuh nasehat tanpa jeda.

"Kamu itu smart, jika kamu percaya dengan kemampuan-mu. Tunjukkan kemampuan mu itu, Ket. Kamu pasti bisa membuktikan kepada yang lain. Aku akui meskipun namamu memang lucu, eh... , maksudku namamu itu sebenarnya unik dan dimataku kamu gadis yang spesial."

"Spesial untuk kamu ejek! Ya, kan?!" Keti menjawab dengan gusar. 

Deva menepuk bahunya mencoba meyakinkan sekali lagi.

"Sayangnya kamu gadis jutek dan keras kepala. Jika kamu tahu, Ket. Banyak yang ingin bersahabat dengan mu."

"Oh... , yah. Kamu pembual hebat, Dev. Memangnya siapa yang mau jadi sahabatku selain Mila?"

"Aku."

Mendengar ucapan Deva gadis itu tetap tidak percaya. Keti selalu berpikir semua pria pembohong dan menyebalkan. Walaupun sebenarnya dia senang karena Deva-lah yang selalu ada untuknya. Tetap saja Keti sulit menerima pengakuan Deva yang ingin menjadi sahabatnya.

Ruangan perpustakaan menjadi sangat sunyi ketika mereka tenggelam dalam pemikirannya masing-masing. Dan, bel masuk berbunyi nyaring. Keti masuk ke dalam kelas bersama Deva yang mengikutinya dari arah belakang.

**

Satu Bulan Keti mengikuti kegiatan ekskul basket, dengan Tim Deva sebagai kapten basket. Deva seringkali mengajari Keti cara mendrible bola dan melempar bola ke dalam ring. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun