Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [50]

18 Agustus 2021   18:01 Diperbarui: 18 Agustus 2021   18:02 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Noona, bisakah kita... bicara sebentar?"

"Ya, tentu saja."

Kami akhirnya duduk di bangku kayu tak jauh dari area parkir apartemen. Aku masih merasakan kecanggungan itu di antara kami. Aku memilih memandang langit malam yang tampak dipenuhi awan, tak ada bintang kesukaanku di atas sana.

"Aku harap noona tidak salah paham melihatku bersama Youngkyong."

"Salah paham?" tanyaku bingung dan akhirnya menatapnya, dan rupanya dia sudah menatapku duluan, "untuk apa salah paham? Maksudku... kalaupun kalian berpacaran, itu sepenuhnya hakmu."

"Aku takut noona akan berpikir bahwa aku terlalu cepat move on..."

"Lalu bagaimana denganku? Aku yakin kau sudah tau tentang aku dan Donghyun."

"Tapi noona pantas melakukannya. Maksudku... salahkulah hubungan kita berakhir."

"Siapa bilang itu salahmu? Bukannya malah salahku?" tanyaku terkejut.

"Tapi aku juga tidak merasa itu salah noona."

"Stop!" hardikku sambil menunjukkan telapak tanganku di depan wajahnya, "bagaimana kalau kita berhenti menyalahkan diri sendiri?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun