Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [45]

30 Juni 2021   12:39 Diperbarui: 30 Juni 2021   13:10 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Aku bisa mendengar suara tangisannya bahkan sampai sekarang," ucap Youngkyong sambil menunjuk dadaku, "oppa harus bangun dari mimpi yang panjang ini!"

Aku kembali memandangi Youngkyong dengan lekat. Ya, kata-kata Youngkyong sangat tepat. Aku harus segera menemukan jati diriku Kembali.

"Youngkyong."

"Ya oppa?"

"Ayo kita benar-benar kabur."

"Kedengarannya asyik! Ayo, oppa!" serunya senang.

Dia mencoba berdiri tapi dia terduduk lagi, kurasa gaunnya benar-benar mengganggunya. Aku berdiri duluan dan sambil tertawa, menangkap tangannya dan membantunya berdiri. Aku menggandengnya dan berlarian lewat tangga darurat. Ya, aku harus menemukan kebahagiaanku lagi. Sekarang aku tak perlu merasa bersalah lagi. Aku harus kembali menjadi Heo Chungdae  yang bersemangat lagi.

***

HWAN EUNYUL'S POV

Aku membuka mataku dengan enggan. Aku mengantuk sekali. Entah jam berapa aku semalam tidur setelah ngobrol semalaman dengan Choeun. Aku menginap di apartemen Choeun kemarin dan aku sudah menduga sih kami tak akan mungkin tidur cepat. Aku mendengar bunyi langkah-langkah dan suara botol-botol dibuka. Aku menoleh dan melihat Choeun yang rambutnya basah, tengah duduk di depan meja riasnya dan sibuk memakai skincare-nya.

"Eonni! Akhirnya eonni bangun juga!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun