Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [23]

13 Desember 2020   10:57 Diperbarui: 13 Desember 2020   11:14 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Yoonsung mengangkat ponsel Valene ke dalam jarak pandang Valene. Valene membelalakkan matanya: ternyata benar Kyungju yang menelepon.

"Kita harus mengabaikan Kyungju hyong untuk sementara sembari kita membicarakan beberapa hal yang penting," ujar Yoonsung, meletakkan ponsel Valene ke meja.

Valene masih menolak mempercayai apa yang terjadi sekarang. Valene menggelengkan kepalanya: tidak mungkin Yoonsung akan menyakitinya. Yoonsung pernah menyelamatkan hidupnya... bagaimana mungkin saat ini Yoonsung bersikap seperti ini sekarang?

"Me... membicarakan apa? Lepaskan aku dulu!"

"Tidak, aku tidak bisa membiarkan noona lepas karena aku tau seberapa jauh kemampuan noona untuk pergi dariku. Lebih baik noona tetap terikat selagi kita berdiskusi."

Yoonsung menarik kursinya mendekat pada Valene. Yoonsung terlihat sangat tenang, tapi ada sorot mata kesedihan di matanya.

"Noona, mengapa kau memilih Kyungju hyong daripada aku?"

Valene tidak menyangka Yoonsung akan menanyakan hal ini padanya. Dalam hatinya, Valene takut salah menjawab, karena bisa saja jawabannya salah... Yoonsung terlihat agak berbahaya saat ini.

"Aku... aku mencintainya."

"Mengapa kau tidak mencintaiku? Padahal akulah yang menolongmu pada saat kau dalam bahaya. Tidakkah kau ingat, tidak ada Kyungju hyong pada saat itu? Bagaimana kalau aku tidak datang tepat pada waktunya?"

"Aku berterimakasih untuk semua itu Yoonsung..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun