Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [13]

4 Oktober 2020   15:39 Diperbarui: 4 Oktober 2020   15:46 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dan Valene membulatkan matanya ketika melihat apa yang sedang dipandangi Andrew: itu Nancy dan Yoonsung. Valene menelan ludah dengan susah payah, berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk karena tampang marah Andrew sangat menyeramkan.

"Ngapain Nancy dengan pria itu disitu?"

"Mana kutau. Kenapa tidak kau tanyakan sendiri?"

"Dia pasti digoda oleh pria itu!"

"Bagaimana kau bisa begitu yakin?" tanya Valene, berusaha mengabaikan getar dalam suaranya.

Masih dengan tampang marah, Andrew berjalan pasti dan hampir menyeberangi jalan yang masih ramai dilalui mobil-mobil, bahkan Andrew tidak peduli pada rambu lalu lintas. Valene kaget dan menahan lengan Andrew sebelum dia bisa menginjak jalan raya.

"Kau mau apa?"

"Bertanya pada Nancy apa yang dia lakukan disana."

"Kau mau bicara pada Nancy atau pada Yoonsung?"

"Dua-duanya," jawab Andrew marah.

Dia menepis tangan Valene dan berlarian menuju seberang jalan, membuat mobil-mobil menekan klakson dengan marah dan menghindarinya. Valene panic, kejadian ini mengacaukan skenarionya. Setidaknya dia hanya ingin Andrew menelepon Nancy, bukannya melabrak seperti ini. Sekarang Valene panic, di antara dia harus menelepon Nancy atau berlari menyusul Andrew. Akhirnya sambil dengan panic menunggu rambu lalu lintas membiarkannya menyeberang, dia meraih ponselnya dan berharap Nancy cepat menerima panggilannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun