"KYUNGJU!" jerit Valene kaget, tapi setengah lega juga.
Kyungju memakai kemeja lengan panjang berwarna putih dengan dasi panjang bergaris ungu, dan poninya disisir rapi ke samping, terlihat sangat tampan, namun sedikit berkeringat dan terengah. Kyungju melempar pandang pada Valene minta tolong.
"Andrew, jangan lakukan itu. Kau tau kita akan dalam masalah besar kalau kau melukai orang Korea," ujar Valene putus asa.
"Aku tidak peduli, aku akan menghajar bajingan sok tau yang sombong ini!" seru Andrew masih marah, berusaha menyerang Yoonsung lagi, dengan Kyungju menghalangi di antara mereka.
Yoonsung mendengus tenang, "hit me won't solve a problem, dude. It's better if you talk to your wife. If you can't take care of her well, just give her to me."
"YOU! DO YOU THINK I WILL..."
"STOP BOTH OF YOU!"
Dan seketika semuanya terdiam mendengar teriakan Nancy. Mata Nancy terlihat merah, antara ingin menangis karena sedih, atau karena terlalu marah. Nancy memandang Andrew tajam dan membuat suaminya itu kecut.
"I HATE YOU!"
Dan sebelum ada yang bisa bereaksi atas reaksi Nancy itu (yang jelas tidak ada di scenario yang didiskusikannya bersama Valene dan Yoonsung), Nancy sudah melepas high heelsnya, menentengnya dan berlarian jauh. Yoonsung dengan sigap mengejar Nancy, meninggalkan Valene berpandangan dengan Kyungju. Valene menggigit bibir bawahnya, tidak tau harus berbuat apa.
"Andrew..."