Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [13]

4 Oktober 2020   15:39 Diperbarui: 4 Oktober 2020   15:46 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Andrew tampaknya baru bangun, tampangnya masih berantakan dan baru saja keluar dari kamar.

"Mau jalan-jalan."

"Kemana? Dengan siapa?"

"Bukan urusanmu," jawab Nancy.

"Kau itu istriku! Bagaimana itu bukan urusanku?"

Nancy mengabaikan ucapan Andrew dan berjalan keluar apartemen. Nancy begitu berharap Andrew akan mengejarnya dan memeluknya, tapi dia tidak melakukan itu. Nancy hanya bisa menelan kenyataan pahit kalau Andrew memang pria yang tidak peka. Apa pernikahan ini benar? Apa Andrew memang pria yang tepat untuknya? Nancy berusaha menepis pikiran jahat ini sambil menghela nafas panjang.

***

"Aku sudah bilang aku tidak mau keluar rumah."

"Mana bisa begini. Bukannya kita kesini untuk survey caf? Nancy sekarang keluar, kalau bukan denganku, siapa yang akan menemanimu?"

Valene menyeret lengan Andrew keluar apartemen dengan susah payah (karena badan Andrew tiga kali lipat lebih besar dan tinggi dari tubuh mungil Valene) dan berjalan di sepanjang jalanan kota Seoul.

"Dan harusnya memang Nancy yang menemaniku. Kau tau dia kemana?" tanya Andrew menuntut, melepaskan tangannya dari cengkeraman Valene.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun