Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [44/55]

16 April 2020   14:52 Diperbarui: 16 April 2020   15:06 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Akhirnya Manshi punya waktu luang juga untuk keluar denganku, hyung," jawabku senang.

"Iya, si Manshi juga sibuk sekali belakangan ini. Dia sudah mulai kurus tanpa perlu diet seperti Yifang onnie," kata Xili.

Berarti pulang ini aku hanya tinggal mengajar satu kelas, dan aku bisa bertemu Manshi lagi! Hore!

"Hyuk, selamat mengajar. Kelas berikutnya kuserahkan padamu."

Jam enam akhirnya tiba juga, kelas berikutnya dipegang Hyuk.

"Mau kemana hyung? Kencan sama Manshi?" Tanya Hyuk.

"Iya. aku mau mengajaknya makan malam sekalian. Aku lapar nih."

"Ne. selamat kencan hyung."

Hyuk mulai masuk ke ruangan mengajar karena beberapa muridnya mulai datang. Aku membawa tasku yang besar, menunggu Manshi di luar gedung. Tiba-tiba ada bunyi pesan masuk.

Oppa, mianhae... aku tiba-tiba ada kerjaan yang penting. Aku tidak bisa keluar. Bagaimana kalau kita atur di lain waktu?

Hatiku mencelos. Kenapa... bahkan sedikit waktu saja, dia tak bisa berikan padaku? Aku berusaha menutupi hatiku yang kecewa ketika membalas pesannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun